setelah sekian lama aku menahan semua beban pikiran,,
perasaan,hati, sayang, perasaan bimbang tentang perjalanan cintaku....

hari ini, bertempat di student area FK UII, Yogyakarta..
aku mengungkapkan semua yang aku rasa n aku simpan dalam hatiku..
rasanya semua plong setelah semuanya terucapkan....

sekarang keputusan ada ditangan dia...
dia, orang yang aku sayang n aku cinta....
dia, orang yang selalu buat aku bahagia n tertawa...

aku gak tau apa keputusan itu...
tapi aku masih tetap berharap ampe kapanpun,,
kalo keputusan itu menjadi kebahagiaan yang teramat sangat buat ku...


dan akhirnya aku harus meneteskan air mata...
walaupun air mataku gak keluar,
tapi di hatiku, aku menangis...
aku pasrah....
aku udah capek, lelah n letih dengan keadaan yang seperti ini..
gak ada kejelasan....


keputusan ada ditangan dirinya...
aku benar-benar berharap itu jadi yang terbaik buat diriku dan dirinya....

wish me luck ya guys...
bantu aku dengan do'a-do'a kalian...
aku ingin sekali merasakan kebahagiaan yang selama ini aku nantikan...


love u guys....