huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...................................

udah lama kagak ngisi blog sarap ne....

pa kabar mua nye.....


maap ye, akhir2 inih gw banyak kerjaan...
(beehhhhhhhh, udah kayak pejabat aja lw...)
hehehehehe...
akhir2 inih jadwal kuliah gw padat gila....
di tambah lagi gw harus praktikum biadab...
trus di luar kuliah. gw juga lagi sibuk ngurusin basket FK UII yg mw persiapan berangkat ke jakarta..
jadi rencana nya FK UII mw ikut liga MEDIKA (liga antar fakultas kedokteran se-indonesia) di UI jakarta...


oya, bulan JULI ntar insyaallah mbak gw wisuda...
(do'ain ujian skripsi nye lancar nye...)
trus abis wisuda, dy mw kerja di PEKANBARU....
jadi gw sendirian di JOGJA....
(iyes....iyes....iyes.....)

tapi sedih juga seh....
knp oh knp??
mengapa oh mengapa??

coz gw harus pinter ngatur duit...
(secara, gw kan org nya boros...)
trus harus ngerjain sesuatu nya sendiri...spt : mkn sndiri, minum sendiri, mandi sendri, tidur sendiri...
(iyah lah,,,dari dulu jg sendiri...)

nah skrg ne, gw lagi stress nyari rumah kontrakan......
rmh kontrakan yg skrg kan 10 jt/thn...
gila, mahal banget...
jadi rencana nya nyari yg 4-8jt/thn..
3kmr tidur, ada kmr mandi nye, ada garasi mobil nye...
ada yg tau??
segera hubungi gw...

lho kok jadi kayak jasa info kost-kontrakan gini....

sory2,,,akibat stress nyari rmh kontrakan...

gw rencana nya mw ngontrak barenk ekha (pcr nya ndy "anak ilang")
mgkn bagi yg ngikutin blog gw trus, tw muka ndy...(baca posting sebelum nye....)

trus juga rencana nye adek sepupu gw mw masuk SMK di jogja jg...
nama nye BAYU AJI PAMUNGKAS...
nah ini dy mslh nye...
ortu nye nyuruh bayu tinggal barenk gw jg...
kalo dari gw sendiri seh, gw takut banget kalo dy tinggal barenk gw...
bukan nye takut kagak bs ngurus dy, ataw takut di makan ma dy...
tapi gw takut kalo dy bakal jadi korban gw selanjut nye...
yaitu jadi orang sarap + gila seperti gw...
udah banyak banget yang tersesat di lembah kebegoan n kegilaan gara2 gw...
gw takut dosa....
MAMAAMAMAK.............................

gw td baru buka FS...
monyet testi gw...
dy bilang kalo ada yg bilang gw n monyet gw mirip (AGAINS)....
banyak banget yg bilang kayak gitu...

apakah arti nye??
apakah gw n monyet gw sodaraan dari beda bapak, pisah ibu??
tidak..........!!!!!!!!!!

nah orang waras yang tiba2 terjerumus ke dalam lembah kebegoan n kegilaan itu adalah si MBEK a.k.a IMBY...
temen nye monyet gw....

buat mbek : selamat bergabung ke dalam kegilaan n kebegoan...ati2 dijalan, jangan lupa ngesot jalan nye, kalo ada cowok ganteng jangan di sruduk ye.....(kebiasaan lw tu mbek....)

wah2....
makin banyak aje yg gila n bego kayak gw...
apa gw harus brubah jadi org yg waras ye??
tapi.................................
mana bisa....
membaca n menulis saja aq tak mampu....
lagi pula, biaya pendidikan kan mahal banget...
trus gw kan udah bego n gila dari orok....

hina nya diriku inih....
caci maki saja gw...
gw pantes dapetin itu semua....

lho kok !!!
apaan seh nih....
jadi kagak nyambung ah.....
kagak asyik lw....


oke cing....kucing....
mungkin itu yg bisa gw bagi ma lw mua...
(parah lw, bisa nye cuma minta trus m gw..beli ndiri nape...)
laen waktu, kita sambung lagi ye...


tetap stay tune di blog bego n sarap inih ye...


dudu....
tata....
budi...

halah....


pipis out.....
dicelana.....

0 comments: