huy cuy.....

gw ada kabar baru ne bagi lw2 yg alumni SMAN 4 Pekanbaru....

mw ada reunian gitu...
rencana nya di adakan pada 2-3 agustus 2008 di Ciputra mall...
dan sial nya lagi....
ketua panitia nya sapa coba??



ayo tebak.....



tebak dunk....



yah.....



masa nyerah....




ketua nya tu adalah GW / DHIMAZ PRADANA WIRADINATA / NDUT REBEL / yg punya blog bego inih..


TIDAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

apa dosa gw???


sebenernye gw kagak setuju dengan menunjuk paksa gw jadi ketua...
tapi karena alesan nya adalah : gw satu2 nya orang (org bukan ye??) yang semangat dengan ada nya reunian inih, jadi gw yang di tunjuk paksa jadi ketua....


sialan tuh admin....!!!!


sekretaris nye tuh ada SEPTYA ERANI / ERA....
bendahara nye RIMA NOVELISIA / RIMA....

apes nye lagi nih.....
era n rima belum pasti pulang ke pekanbaru....
trus kita bertiga posisi nye kagak di pekanbaru....



MAMAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!



sungguh berat penderitaan anak mu ini mak.....



sekarang, gw di suruh bentuk panitia reuniannye...
(ada yang mw daftar???)
trus juga disuruh buat konsep acara nye....

mana gw tw....

stress gw.....

sebenernye seh ini reunian khusus buat angkatan 2006 aje....
tapi bagi para alumni yang mw ikutan nih acara, silahkan dateng aje....

acaranya tuh diadain :
hari / tanggal : sabtu-minggu, 2-3 Agustus 2008
tempat : CIPUTRA MALL, PEKANBARU
pukul : 15.00 WIB s/d selesei
dress code : baju warna ITEM


bagi yang mw daftar peserta reunian, bisa hubungi gw di :
08562565685 / 085228143488




MARI SUKSESKAN REUNIAN SMAN 4 PEKANBARU TAHUN 2008 !!!

bagi yang baru buka blog gw....
kemaren gw udah posting, jadi silahkan baca.....




chayo....................


mw kerja dulu....

0 comments: