dimana pun anda berada, jumpa lagi....
dengan gw disini, "nDuT ReBeL"
masih dari frekuensi radio 95,8 + 105,7 + x + y : 2 = tipi usang !!!


oke, gw skrg berada di warnet di dekat lingkungan rumah anda....
gw bakal ngelaporin langsung hal2 yg gw alamin kemaren n gw bakal memperkirakan cuaca minggu ini (tepatnya hal2 yg bakal terjadi minggu ini..)

jum'at kemaren, tepat nye dari jam 6 sore - jam 8 mlm gw terdampar n tersesat di lapangan basket GOR UII...
gw kan udah lama kagak latihan basket ntu...
jadi pas gw tersesat lagi di sana, gw dengan sukses nye di bantai dengan biadab (tepat nye latihan fisik) oleh teman2 gw....
sumpah !!!!
kerasa banget!!!
napas udah kagak ade, badan lemes mua, kepala pusing tp dengan damai temen2 gw menyiksa gw trus...
dan akhir nye gw sukses msk RS DT (Rumah Sakit Depan Tower) jakal km.7 jogja.
( nah, bukan nye ntu rumah gw??)
alhasil hari sabtu n minggu gw kagak kmn2, istirahat dirmh aje...

ntu kilasan berita minggu lalu...
skrg gw bakal memperkirakan cuaca yg bakal terjadi minggu ini :

senin : jam 8 - jam 10 , terang benderang karena gw kagak da kuliah...
jam 10 - jam 12 , disini bakal terjadi mendung, angin kencang (gw tutorial/diskusi dgn dosen yg malesin banget)
jam 1 - jam 3 , cerah lagi dah cuaca nye, kagak da kuliah lagi...
jam 3 - jam 5 , ujan deres banget, ada kuliah di saat jam2 istirahat sore !!

selasa : jam 8 - jam 10 , lagi2 cerah.. kagak ada kuliah again ! (iyess, iyess !!)
jam 10 - jam 12 , mendung dikit lah, kagak apa2... ( medik bo !!!)
jam 1 - jam 3 , bakal terjadi badai... ( praktikum n pre-test)

rabu : jam 8 - jam 10, dengan damai nye kagak ada kuliah lagi... (cerah lagi dunia gw)
jam 10 - jam 12, berawan... (tutorial again !)
jam 1 - jam 5 , cerah banget cuy !!! ( dengan sukses nye kagak ada kuliah )
tapi hari rabu ini waktu nye ngumpulin tugas n laporan !!!! (damn !!)

kamis : jam 8 - jam 3 sore , ujan terus.... (gw bakal nangis ne, hari yg padet kuliah !!)

jum'at : jam 8 - jam 3 sore , lagi2 ujan.... (padet lagi dah kuliah gw !!)
jam 3 - jam 5 , berawan.... (istirahat n prepare tuk sakit(lthn bskt) lagi...)
jam 6 - jam 8 , badai dateng, pohon2 tumbang !! ( waktu nye di siksa lagi !)

sabtu 'n minggu :
cerah terus..... (pull istirahat...!!!)

yah, sodara2 sekalian dmn pun anda berada...
ntu lah prakiraan cuaca dari gw....
jadi bagi lo2 mua nye kalo mw keluar rmh, liat dulu prakiraan cuaca nye ye...
sapa tau bakal bnr2 terjadi...
(tp kalo lo percaya m gw, lo bego n goblok...knp?? ya, lo pecaya aja m org bego n goblok kayak gw !!!)


sekian berita hari ini...
jika ntar nye bakal ada prubahan menda2k, gw bakal kasih tau ke lo2 mua nye...
langsung dari tipi n komputer usang gw !!!!!


salam bego n goblok dari gw...
"nDuT ReBeL"

pipis out !!

0 comments: