September 7, 2009

Akhirnya.............

huy cuy....
pa kabarnya hari ini???

malem ini gw gak bisa tidur......
gak tau kenapa....
padahal gw belum ada tidur dari hari sabtu....
aneh yak......

mumpung gak bisa tidur, gw OL n berbagi cerita ma lw nih...
tapi dibaca ya...jangan tidur......percuma dunk gw cerita kalo lw tidur.....

jadi gini.....
akhirnya gw gak kanan kiri OK ne....
status gw sekarang "dimiliki dan memiliki"...
senangnya....

gw berharap dia jadi wanita terakhir dalam hidup gw...
capek gw cuy kalo harus kenalan lagi, PDKT lagi.....
bosen untuk jomblo.....

do'ain gw ya supaya dia jadi yang terakhir n yang terbaek buat gw......
gak ada salahnya cuy do'ain orang, berpahala lho.....
apa lagi kalo do'a lw di denger ma ALLAH SWT.....
gw bersyukur banget......

udah ah....
laen kali gw cerita lagi m lw....
sekarang lw tidur gih....
gw tau lw udah ngantuk....
dari tadi nguap2 mulu....

jangan pernah bosen untuk dengerin cerita gw ya cuy....
love u today.....

0 comments: