September 12, 2009

12.09.2009 embem b'day

hei cuy....
pa kbar??

gw mw cerita ne, dengerin yak.....
kemaren malem gw buat surprise tuk si embem......
n berhasil.....
seneng banget rasanya, di hari ultah dia, gw jadi orang pertama yg ngucapin n ada di deket dia...
gw juga ngasih boneka tweety ke dia....
bonekanya mirip banget m dia....
hahahahha..............

itu tadi malem cuy....
sekarang gw bete beuddddddddddddd..............
gak bisa ngabisin n ngelawatin hari pertama di umur 18 tahun dia berdua.....
dia harus nganter n nemenin neneknya....
it's fine.....

tapi kok gw kangen beud ma dia ya??
rasanya gak mau jauh-jauh dari dia....
mudah2an itu pertanda kalo dia adalah jodoh gw....
amin.............
tolong di aminin juga ya cuy.......

udah ah.....
capek gw ngetiknya.....
alhasil satnite ni gw sendirian.......

love u embem......
love u today all......

0 comments: