September 28, 2009

harus terbiasa tanpa kamu...

huwaaaaaaaaaaaaa............
pagi-pagi udah nulis blog nih..
gak ada kerjaan abisnye....
hahahaha...............

pa kbr semua??
baek2 aja kan??
jaga kesehatan ya...
biar bisa baca blog gw terus....
hahahha....

gini-gini.....
setelah gw pikir-pikir, kayaknya gw harus memanage rasa kangen gw.....
mau gak mau, suka gak suka, gw harus membiasakan diri jauh n pisah dari dirinya...
(kenapa kok gitu??)
ya karena oh karena......
gw n dy gak bisa setiap hari ketemu, gak bisa setiap hari barenk...
gak bisa tiap detik selalu deket.....
gw sadar dia punya kegiatan n kehidupan sendiri selain m gw...
gitu juga gw yg punya banyak kegiatan.....
nah...
kalo gw gak mulai dari sekarang membiasakan diri jauh n pisah dari dia...
susah jadinya cuy....bakal nyiksa diri gw sendiri....
hahahaha....

oya, satu lagi ni cuy....
(apaan tuh??)
set dah....diem dulu nape....gw crita dulu nih....
(iye dah kita diem)

gw juga mau memanage rasa cemburu gw....
dia banyak banget yang suka, banyak banget fans nya....
tapi dia udah ngeyakinin gw kalo dia setia m gw n gak macem2..
jadi mulai sekarang gw gak terlalu cemburu n sedikit cuek dengan fans2nya....
dan gw juga harus sabar menghadapi semuanya...
mulai dari menghadapi dia, menghadapi fans2nya yg rese, menghadapi mantan2nya...
gw pasti bisa..karena gw pengen dia yg terakhir....
do'ain gw ye cuy....
(amin...pasti dah kite2 do'ain bang....)

makasih ya cuy....
banget beud dah lw muanye....

udah ah....
besok2 gw sambung lagi ye....

love u all.....

love u ANNISA INTAN SARI TAMARA......
u'r the best....

0 comments: