September 21, 2009

Sabarku sudah satu minggu.....

tepat satu minggu gw dan dia berpisah......
senin minggu kemaren dia pulang ke purwakarta....
sekarang dia udah di jogja, tapi belum bisa ketemu.....
hmpf....
satu minggu gak ketemu n pisah dari dia, tapi rasanya udah satu tahun gak ketemu.....
ujian apa lagi yang Engkau berikan ke hambamu ini ya ALLAH......
berat banget rasanya pisah dan gak ketemu m dia.....
udah gak sanggup....tapi, apa yg harus gw perbuat.....

gw bener2 gak mw pisah n gak ketemu m dia.....
bener2 gak bisa jauh....
sabar, sabar, sabar dan sabar......
bahkan gw udah kenyang dengan sabar..
tapi tetep aja kayak gini....

ahhhh...............
pokoknya gak mw pisah n gak ketemu m dia lagi....
hidup gw jadi monoton tanpa ada dia...

ternyata sabar itu menyakitkan....
tapi pasti ada hikmah di baling semuanya ini.....

ya ALLAH, berilah hambamu ini kekuatan untuk selalu bisa sabar.....
berikanlah yg terbaek buat hubungan hamba dengan dia....
mudah2an dia menjadi jodoh hamba mu ini ya ALLAH....
kabulkan lah do'a hambamu ini...

amin...


love you Annisa Intan Sari Tamara.....
miss you so.....

0 comments: