hula.....
halo...
alo....
hei.....


pa kabar mua nye....
pada kangen ye ma gw??
(ya ampun, ge er banget seh gw)


baik lah...
gw mau crita neh tentang gw hari ini...
hari yang sangat melelahkan !!!


hari ini gw kan gag ada kegiatan kemana2...
pengen males2an di rumah kontrakan gw tercinta aja deh....
dari pagi tadi gw mesum ma corel, maen CM 08 (Championship Manager 2008) ' nelpon si monyet...
indah nye dunia....

tapi tiba-tiba...
tiba-tiba.....
mara bahaya dateng gitu aja...
'n bahaya ntu kagak laen 'n kagak bukan dateng dari mbak gw ntuh....
(damn !!)
bakal rusak dah "lazy day" gw....

dengan sukses n bejat nye dia manggil gw :

mbak : dhimaz............(dengan nada ngerayu setan nye)
gw : apa mbak.....
mbak : lo kagak ade kerjaan pan hari neh??
gw : kagak ade...mank nye nape...
mbak : nah, kalo gitu...lo sebarin KUISONER gw dunk...
gw : kemana??
mbak : ke kost-an temen lo nyang cowok lah...
gw : oh...brapa banyak??
mbak : cuma 50 lembar kok...gak papa yah adek gw nyang caem...
gw : (dengan nada males, gw sanggupin penderitaan ntuh) iye....

dan berhasil lah gw dapat musibah ntuh...
gw brangkat ke kost tmn2 gw jam12 malem...(siank bego!!)
lagi panas2 nye n lagi males2 nye...
(emank gw dari td pagi males2an gini..)

stlh gw berkeliling mencari tmn2 gw di kost mereka...
ternyata eh ternyata...
sekali lagi ah...
ternyata eh ternyata...
kok enak yah..sekali lagi ah...

ternyata eh ternyata....

tmn2 gw pada kagak ade di kost mereka...
ade nyang masih ngebo, ade nyang jln2 siank (program mengitemin kulit kali ye...)..
tp gw kagak nyerah gitu aje...
gw cari terus...
ampe akhir nye dpt lah 6 ekor manusia bejat (temen2 gw ,red)

dan dengan sukses gw paksa mereka ngisi ntuh kuisoner...
abis ntuh...
gw cari lagi...

tapi kagak dpt2 juga....

alhasil,, setelah gw itung2 dengan ilmu permonyetan nyang gw miliki...
gw NYASAR di warnet terdekat....
(bilang aje emank males n pengen ngenet)

tapi, warnet mua nye ngantri !!!
tambah lagi dah sial gw...
gw cari wnet laen...
dengan sukses gw dpt ngenet juga...

stlh gw duduk di kursi wrnet nyang kagak empuk neh...
gw buka mua nye..
mulai dari helm, jaket, tas, baju n celana...
(2 yg terakhir kagak gw buka kok...)
trus gw buka YM, FS, n blog bego gw nih...

nyang laen kagak gw urusin...
gw cuma ngurus blog....
ngedit template nye...
ngedit warna font nye....
dan nyang paling susah neh....
buat kolom komen nye....

udah muntah2 mabok blogspot gw...
nyari cara nye susah bener....

sampai akhir nye....
dengan kebegoan, kegoblokan n keberanian gw ngancurin sesuatu..
gw sukses juga buat kolom komen nye...

gw buat ntuh kolom, biar setiap nyang baca blog gw nih..
bs ninggalin makian, hinaan, saran, kritik ,masukan , n komen buat gw n blog gw...

kolom komen nye ade di sebelah kiri postingan gw....
cari aje nyang judul nye "KOMEN DISINI YAH!!!"
kenapa gw kasih tanda seru??
karen eh karena...
gw udah susah mati n muntah2 buat ntuh kolom komen nye...
jadi dengan berharap sangat teramat dalem..
gw mohon komen nye....




PS : hargai lah setiap kerjaan orang laen nyang teramat susah dan membutuhkan pengorbanan hidup n mati...jadi inti nye.... MOHON TINGGAL KAN KOMEN LO DI BLOG GW !!!

0 comments: