March 17, 2008

CIPUT'S RANGER !!!!!!

huahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh................

pa kabar mua nya.........

udah seminggu lebih ne gw kagak ngisi blog bego gw inih...


kangen rasa nye dgn lw semua....
(emank ade ye nyang mw baca blog bego gw inih....)



oye, minggu kemaren kan gw kagak ngisi blog ntuh, minggu kemaren gw sibuk dgn kuliah n responsi...

ampe detik inih hasil responsi nye blm keluar semua...
- histologi (anjrit....gw inhall....)
- patologi anatomi (ya ya ya ya.....emank gw bego...gw lulus cuy...)
- patologi klinik (blm kluar nih...padahal inhall nye hari rabu inih...)
- anatomi (blm kluar juga....tapi nilai pretest gw 93 !!! hahahahaha....)
- mikrobiologi (blm kluar juga hasil nye....ujian nye aje besok!!)
- biokimia (apalagi inih....ujian nye hari rabu inih...)

do'ain gw ye supaya nilai gw bagus2....


badewei, eniwei, baswei....
jum'at (kalo kagak salah..) kemaren, di praktikum anatomi nyang ke dua ada kejadian nyang sangat tragis buat hidup gw....
gw ketemu dgn bahasa inggris....

sial !!!

inih praktikum anatomi (yg biasa nye ketemu mayat) atau kelas inggris seh??
gw disuruh ngartiin dlm bhasa skematik jurnal anatomi inggris sendirian..
sekali lagi...SENDIRIAN....

mampus gw....

udh inggris gw kagak mampu, di suruh ngartiin inggris....
tapi.........
dengan bejat nye gw berhasil belajar (minta artiin) dgn tmn tercinta gw arum....
(makasih banyak ye rum........)
tapi penderitaan gw kagak berhenti gitu aje...
arum dengan polos nye ngomong ke gw....

arum : "ki, kita kan sama2 ga bs inggris nih.."
gw : (serius ngerjain tugas..) "hmmmmmmmm........trus nape??"
arum : "nah, kita belajar bahasa inggris yuk??"
gw : (masih srius....) "cara nye pagemane??"
arum : "yah, setiap kita ketemu, kita ngobrol pake bahasa inggris walaupun ngasal..gmn??"
gw : "hah...............!!!!!!!!!!" (jantung gw berhenti berdetak, nafas gw ilang...)
arum : "woi ki........srius nih......."
gw : "iye dah...terserah lo aje..." (dgn terpaksa, dari pada jurnal gw kagak kelar...)


nah, dgn sukses nye skrg gw ketemu arum gw ngobrol dgn bhs inggris...
(beeeeeeeeeeehhhhhhhh............jago donk lo........)
hahahahahahha..........
dgn sukses nye gw selalu ngindar dari arum...
setiap ketemu arum cuma bisa senyum2 kuda aje....


oke...close the topic...

beeeeeeeeeehhhhhhhhhh..........
gara2 arum nih,,,gw nulis kata2 ntuh pake buka kamus inggris...


now, i want to talk about basket...???
(hmmmmmmm.......basket nye biasa2 aje...tapi gw ngerasa stamina gw udah mulai baik...)

about pekanbaru....?????????
huh.........gw kangen pekanbaru !!!!!!!!!
gw kangen monyet...pengen jalan2 ma monyet gw...
pengen gila2an lagi ma pasukan ciput's ranger...
(waits...why the name is CIPUT'S RANGER???)
karena eh karena....
CIPUT'S RANGER adalah segerombolan remaja gila, sarap, aneh, kagak punya urat malu nye lagi nyang selalu membuat onar, dan kegilaan di CIPUTRA Mall....

CIPUT'S RANGER is....
- imoel as ranger item....
- aby as ranger item....
- ary as ranger item...
- wawa as ranger item...
- tika as as ranger item...
- dhimaz as ranger item...
- olip as ranger item...

wait....nape item mua nye yak??
karena eh karena...
CIPUT'S RANGER ini suka item..costum nye item mua....
nah, nama terakhir (olip) dipertanyakan keanggotaan nye...
(abis nye jarang ngumpul....)


nah ini dia foto CIPUT'S RANGER lagi beraksi...
(ntuh poto minus dhimas nyang lagi kuliah di jogja..)

ntuh cewek nyang di atas adalah TIKA , nyang lagi jongkok sebelah kiri ntuh name nye ABY , nyang pake topi ntuh WAWA , nyang di belakang nye nyang berdiri pake kaos kaki merah ntuh IMOEL , nyang lagi duduk ntuh ARY....nah ntuh nyang pake kaos garis2 ntuh name nye OLIP...
olip lagi nyamar make nye kagak pake kaos item n muka nye di tutupin gitu..


wah........gw jadi kangen lo semua nye...
tunggu gw bulan juli ye....

hiks..hiks...hiks....


oke2....dari pada semua pada nangis....
kita ke topik laen aje ye....


gw sekarang inih lagi ada proyek modif motor mbak gw...
(lah...nape kagak mio aje nyang di modif??)
gw tukeran m mbak gw nyong....
jadi motor nye mbak gw buat gw...

tar kalo udah kelar mua nye...
bakal gw post kok gambar nye...
sabar2....
jangan rebutan pengen liat poto motor hasil modipan org bego dunk......
tar kebagian ngeliat juga kok.....



oke deh all...
gw mw survey ke bengkel dulu ye..
cari brg nyang paling murah......
(soal nye duit tabungan gw cuma 1juta...jadi harus ada lebih nye..hehehehe)


oke guys...
jangan kemana2 ye...
tetep stay tune di blog goblok gw inih...
masih bersama gw "ndut rebel"...
sampe ketemua laen hari....
salam "ndut rebel"...
"pipis , out, n ngaco...."

0 comments: