wah.....

ampir atu minggu gw kagak ngisi blog bego inih.....

nah, lo mua udah baca kan n udah tau juga kalo monyet gw ntuh paling susah nyang nama nye bangun pagi.....
ya.....tapi gw seneng monyet gw bisa mandiri n bisa ngadepin segala rintangan kayak gitu...

yeah....that's my monkey.....


oke....
kali inih gw mw crita gmn gw ngisi liburan panjanggggggggggggggggggggggggggggg (padahal cuma hari kamis-minggu doank..) inih....

gw mulai dari rabu.....
rabu kan monyet ultah.................
ya ya ya ya..........

gw udah ngasih dy PISANG...............
di makan ye nyet.....

trus, hari rabu juga gw dpt sms dari RIMA (tmn sma gw)....
dy ngajak gw jalan liburan nih tuk nemenin dy n tmn nye nyang dari bandung....
alesan nye biar dy kagak jadi obat nyamuk.........
(wah2.....kalo rima obat nyamuk, kagak ade nyamuk nyang brani dkt dah....)

yups...............
akhir nye gw nemenin RIMA hari kamis nye jln....

pagi2 buta dy udah sms, nyuruh dtg ke kos, pas gw blg mw dtg ke kos nye....
ehhhhhhhh..................
ternyata oh ternyata........
dy blm mandi...............

singkat crita, gw jln m rima juga...
pertama kitah NGAMPLAZ.................
(weits............lo berdu mw ngecat apa yak,kok ngamplas....)
ngamplaz ntuh arti nye jalan ke AMPLAZ (AMbarukmo PLAZa).....

yah, kitah di amplaz cuma ngambil duit doank...
(anjrit....blagu, ngambil duit aje di amplaz...
trus kitah berdua ke RAMAI mall...
ngapain lagi yah.....
keramai mall cuma nanya n91 doank...

trus kitah menemukan akhir perjalanan di MALL MALIOBORO....
kitah nongkrong di food court...
ntuh tuh tmpat mkanan + tongkrongan gitu....
ya trus kita ngobrol2 ttg masa2 sma....
ketawa2...
ampe bosen, baru dateng 2 makhluk asing dari planet nyang blm ada.....

yah...
mereka ntuh pasangan sejoli...
NINDY (tmn nye rima) + EKHA (pacar nye nindy, dy kul di jogja)...
kita makin gila2an dah....

pulang dari situ, kita putu2 di eskalator...
masih sempet2 nye 4 anak bego inih putu2 nye...


(empat anak bego lagi narsis...)


gitu juga hari sabtu nye....
kitah nongkrong barenk..(lagi!)
kali inih di AMPLAZ.............

kali inih kitah lebig gila lagi...
ketawa2, putu2an, godain org, saling mnghina, bunuh2an....

trus karena gw bosen, gw tanya ma nindy...

gw : "ndy, kapan kau pulang ke bandung tu ha.......??"
ndy : "hari selasa dim...nape??"
gw : "bosen gw liat lw....hehehehehe...canda kali..."
ndy : "apa lagi gw, udah muntah2 duluan kalo mw ketemu m lw..."
gw : "sialan kau tuh.....emank dari kapan kau di jogja ni ha??"
ndy : "dari senin....aq ndak bilang m gaek aq kalo aq ke jogja ni.."
gw : "jadi kitah jalan m anak hilang dunk..........."

waduh2..ngomong nye kok jadi logat pekanbaru gini...
yups...anda bener....ndy dari pekanbaru juga, ndy ntuh tmn nye rima dari sd n smp...



telah ilang, mahasiswi UNPAD BANDUNG asal PEKANBARU, bernama NINDY...
sekarang berada di Jogja selama 8hari....



inih salah satu putu 4 anak bego...
(nyang laen nye kagak ade nyang bagus....abis, orang nye juga jelek2...)


dari kiri-kanan : EKHA , NINDY , RIMA , GW
(gw liburan barenk orang hilang...)



PS : gw kagak mau kalo di blg nyulik orang....laen kali jgn kabur lagi ye ndy....jangan kapok maen m org gila, bego n goblok kayak gw.....

2 comments:

ma_puRpLe HeaRt pRojeCt_ said...

woi...parah lu dim...
masukin gue ke blog lu...

sial...gue kan jadi seneng,,,hehe...

kapan yah hangout bareng lagi??ama anak ilang yang atu ntuw......

kapan yah????

tp lu gak boleh sombong ke gue dim...


tetep sering jalan ama gue!!!!

Anonymous said...

anak ilang mo comment...

gila lo yah,,,

masa gw di bilang anak ilang sh...!!!

huh.. ga terima...

nyang penting bsk2 kl ke jogja gw ga jadi anak ilang lagi kok...

hahaha.. c.u