pagi....morning.....



kamis minggu kemaren gw ketemu dengan temen2 nye si monyet nyang Kuliah di jogja...
ada tika, echa, n vani....ketemuan nye di kantin kampus gw...waktu ntuh gw lagi sibuk dgn belajar untuk praktikum anatomi, jadi gw keliatan cuek di hadapan mereka..

trus, beberapa hari kemudian gw ketemu mereka lagi di kampus gw...
kali ini gw pake kaca mata, polo coklat kekecilan, celana bahan street biru, jaket item sablonan "ndut rebel"..
pertama nye mereka gag nyadar kalo ntuh gw,,,(apa tampang gw makin ancur ye...)
tapi dengan sukses nye echa mengenali keberadaan gw juga...
setelah say hello doank ma mereka, mereka kemudian pamit mau pulang karena kagak ade kuliah lagi...


beberapa menit kemudian...
titit, titit..hape gw bunyi...
ada sms ternyate...

FROM : Tika
kak.....kok kakak beda yah dari kamis kemaren???
ada apa kah gerangan??echa n vani juga bilang kayak gitu...


tuh kan...bener,,muka gw makin ancur pake kacamata...culun kali yah....
buru-buru gw bales aje....

TO : Tika
hehehehehe...makin ancur ye muka gw???
emank brubah gmn??gw kan lagi kagak bawa kostum superhero "d'boencits" gw...

setelah send, gw tunggu beberapa saat lagi..
gw harap dugaan gw terhadap muka gw nyang makin ancur bnr....

titit,titit,,,sms lagi dah..

FROM : Tika
bukan nya makin ancur, tapi makin ganteng kak..
beda kali dari kamis kemaren...srius nih kak..
bukan becanda..but it's a fact...

gubrak......!!!!
mane ade orang gila ganteng...
pake bahasa inggris lagi...mane tau gw arti nye...


gw langsung kepikiran 7 detik, 7 menit, 7 jam, 7 hari, 7 malem , 7 minggu, 7 bulan, 7 tahun (ekstrim), "apa bener muka gw ancur banget ye??ampe mereka muji2 gw supaya gag menyinggung prasaan gw"

ampe skrg gw blm nemuin jawaban ntuh...
wah.....
ada yang tau jawaban nye gag??
kasih tau gw dunk..
soal nye susah bener dah...
dosen nye galak lagi, mana bisa nyontek gw...
(emank nye lagi ujan ape ye...)


oye, ngemeng2 tentang ketemu seseorang....
gw juga selasa kemaren abis ketemu m temen lama gw...
nama nye VIKRI...tp sayang nye, gw ketemu m dy lagi kagak pas sikon nye...
HAPE vikri ilang !!!!
kata nye seh ilang di amplas...
emank dasar ntuh anak pelupa kali ye..maka nye bisa ilang hape nye...
hape nye ntuh K700i...wah2..lumayan ntuh, kasih gw aje vik..
sayang kan kalo lo buang2 gini....

(woi, hape nye udah ilang...jadi mane bisa di kasih ke gw yak!!!bego2...)


oye, kemaren gw telepon2-an terus ma monyet gw....
(set dah....kaya lo bisa nelpon monyet terus....)

bukan nye kayak atau lagi byk duit...
tapi gw nelpon monyet karena...(jeng...jeng..jeng...jeng....)

im3 ntuh lagi murah nelpon....
0,01/detik setelah 90 menit pertama...
setiap 30 menit pasti mati ntuh telpon...
tapi 30 menit juga kena 1500 perak...

jadi, kalo mw nelpon, pake im3...
sms murah banget...telpon juga murah banget........

waduh2,,,,kok gw jadi promosiin im3 ne yak...
(mudah2an im3 mw bayar gw setelah di promosiin..hehehehhe)

back to topic hidayat...

jadi waktu nelpon monyet gw, tiba2 di ngomong srius...

monyet : "ndut, lo nyadar kagak kalo tampang lo mirip m vicky?"
gw : "vicky mane nyet??vicky tmn gw nyang disini ntuh??"
monyet : "ntuh mah vikry bego....duh...pacar gw bego banget yak..."
gw : "makasih atas pujian nye ye nyet...hehehehhe"
monyet : "vicky ntuh tuh.,.vicky niti negoro..."
gw : "gubrak......hhaahahahaha....mane ade org bego,goblok n gila kyk gw mirip ntuh bocah..."
monyet : "srius gw ndut..mirip gitu tekstur muka lo dengan ntuh bocah..."

duh....banyak bener dah nyang bilangin gw mirip artis....
waktu gw smp dulu di bilang mirip ALFORD...artis sekaligus pesulap ntuh...
(ngemeng2 alford kemana ye??)

trus dulu, waktu AFI lagi bombing2 nye, gw di bilang m sodara2, keluarga n temen2 gw mirip m YONGKI AFI...nyang notabene nye penyanyi n dokter umum ini (lulusan ugm, kalo kagak salah)..

nah sekarang banyak nyang bilang gw mirip ma VICKY NITI NEGORO yang notabene nye juga artis....
kagak satu atau dua orang aje nyang bilang gw mirip artis...

bukan nye gw ge-er...tapi gw heran aje seh...nape muka gw mirip artis??apakah muka mereka nyang mirip gw??
apakah perpaduan antara aLfOrD + YoNgKi AFI + ViCkY NiTi NeGoRo = muka gw nyang ancur???
atau apa gw bisa mengikuti mereka jadi artis ye??minimal jadi peran pembantu juga kagak ape2...jadi pembantu nye juga kagak ape...(tp di film aje jadi pembantu nye..)
mudah2an ade sutradara2 yang mau mencoba gw jadi artis...
(jgn sampe deh...tar pilem nye kagak laku...)

tapi ngemeng2, nape kagak ade nyang bilang gw mirip VINO G.BASTIAN ye??padahal gw ngefans banget m ntuh bocah...
mulai dari style nye, ampe akting nye....


PS : para sutradara2 terkenal,,,,bantu lah gw mengembang kan bakat terpendam gw inih...mudah2an gw bisa jadi artis ibukota yg kagak sombong, inget m kluarga n tmn2, inget selalu ma monyet gw...amien...

0 comments: